Daftar Film Action Terbaik di Tahun 2018 - 2019

Film action atau film laga menjadi salah satu pilihan ketika kita butuh hiburan seru. Kita bisa menikmati adegan menegangkan dan special effect keren di sana. Selain itu, kita juga tidak perlu berpikir terlalu berat saat menonton film-film tersebut.
Walau genre ini sering dianggap remeh, ada banyak film action menjadi legenda perfilman. Karena itu, kali ini saya mau membahas film action terbaik sepanjang masa.



Seperti yang pernah saya katakan, memilih yang terbaik tidaklah mudah. Yang menjadi dasar pilihan saya di sini adalah adegan laga yang seru (tentu saja) dan pencapaian dari film tersebut.

The Dark Knight (2008)
The Dark Knight adalah film kedua trilogi Batman karya Christopher Nolan. Di film ini Batman (Christian Bale) yang membantu Lt. Jim Gordon (Gary Oldman) dan Harvey Dent (Aaron Eckhart) berseteru dengan Joker (Heath Ledger).

Yang keren: Konflik dari Joker bukan hanya masalah hitam dan putih. Heath Ledger memberikan versi Joker yang tiada duanya. Karakter Joker terus jadi perbincangan sampai saat ini, termasuk kalimat khasnya: “Why so serious“.

Mad Max: Fury Road (2015)

Mad Max: Fury Road merupakan penerus serial Mad Max yang dulu diperankan oleh Mel Gibson. Max Rockatansy (Tom Hardy) terlibat dalam perseteruan melawan Immortal Joe, dan membantu Furiosa (Charlize Theron) membebaskan budak-budak.

Yang keren: Penerus seri Mad Max ini berhasil meneruskan action gila-gilaan khas film tersebut. Film ini juga berhasil membuat beberapa hal jadi ikonik, misalnya si pemain gitar dan ucapan “Witness me…!!!“.

Inception (2010)

Inception merupakan film besutan Christopher Nolan. Dom Cobb (Leo DiCaprio) adalah seorang pencuri dengan metode masuk ke mimpi seseorang untuk mendapatkan informasi rahasia. Kejahatan rapi yang beresiko tinggi ini jadi berbahaya ketika ada yang berhasil menebak langkah Cobb.

Yang keren: Selain aksi dan efek visual yang memikat, jalan cerita Inception yang kompleks tidak mudah dilupakan begitu saja. Sampai saat ini, masih banyak yang berdebat tentang akhir jalan cerita film ini.

The Matrix (1999)

The Matrix bercerita tentang dunia virtual yang memerangkap pikiran manusia. Neo (Keanu Reeve), bersama pemberontak yang bebas dari dunia itu, berjuang melawan mesin yang menciptakan dunia tersebut.

Yang keren: The Matrix mempopulerkan efek visual yang disebut “bullet time” yang kemudian mewabah. Hasilnya, sebuah film action seru yang menggabungkan filsafat, adegan aksi khas anime dan film laga Asia dengan teknologi barat.

The Lord of The Rings: The Return of The King (2003)

The Lords of the Rings: The Return of the King merupakan film puncak dari trilogi the Lords of the Rings. Film ini bercerita tentang akhir perjalanan Frodo dan Sam di Mordor, dan kembalinya Aragorn sebagai raja Gondor.

Yang keren: The Lords of the Rings adalah salah satu film trilogi yang berhasil membawakan cerita paling mirip dengan bukunya (Harry Potter dan bahkan serial Game of Thrones kurang berhasil). Tontonlah versi extended kalau kuat (durasinya sekitar empat setengah jam).

Author

googleearthgame googleearthgame Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Posting Komentar